Minggu, 01 Juni 2014

Rumus Attack Weapon

Rumus Attack Weapon 

Weapon Attack /Defence berdasarkan jenis dan kualitasnya :·         
Attack Weapon LQ ( Attack 50 / Defence 20 )·        
Attack Weapon Normal (Attack 150 / Defence 60 )·         
Attack Weapon HQ (Attack 250 / Defence 100 )·         
Weapon LQ (Attack 20 / Defence 50 )·        
Defend Weapon Normal (Attack 60 / Defence 150 )·         
Defend Weapon HQ (Attack 100 / Defence 250 )
RUMUS : Attack Weapon  = ( ( jumlah attack seluruh weapon yang dimiliki ) + 1 ) * (Energy /100) 

 Rumus Bonus Attack Personal RUMUS : Attack Personal  =  Attack Weapon * ( Bonus Attack Arena + Bonus Attack Pangkat Militer ) 

 Rumus Bonus Attack Organisasi Setiap organisasi yang memiliki negara jajahan lebih dari 1 (satu),  maka bonus attack/defence akan dikurangi  5%, dan terus berkurang untuk setiap jajahan selanjutnya. RUMUS : Attack Organisasi = (Atk Weapon + Atk Personal ) * (Bonus Attack Organisasi – Minus Jajahan ) 

 RUMUS DAMAGE WAR Attack Weapon + Attack Personal + Attack Organisasi   

  Sekarang coba kita praktekkan rumus bertingkat diatas dengan mengambil contoh seorang pemain  : Energy = 50Attack Point Weapon =  420 (Full Equip Weapon LQ, 6 Attack/Defence Weapon)Bonus Attack Arena =  4% ( Level Novice 2 )Bonus Attack Pangkat Militer = 30% ( Pangkat Sersan )Bonus Attack Organisasi = 30% ( Organisasi Upgrade VI )Minus Jajahan Organisasi = 10% (organisasi memiliki 3(tiga) negara jajahan )  Attack Weapon= ( ( jumlah attack seluruh weapon yang dimiliki ) + 1 ) * (Energy /100)= ( 420 + 1 ) * (50 /100)= 210.50 Damage Attack Personal = Attack Weapon * ( Bonus Attack Arena + Bonus Attack Pangkat Militer )=  210.50 * ( 4 % + 30% )= 210.50 * 34% = 71.57 Damage Attack Organisasi= (Attack Weapon + Attack Personal ) * (Bonus Attack Organisasi – Minus Jajahan )= (219.50 + 71.57) * ( 30% – 10% )= 282.07 * 20%= 56.41 Damage  Damage War =  Attack Weapon + Attack Personal + Attack OrganisasiDamage War =  210.50 + 71.57 + 56.41Damage War =  338.48 Damage  Dari contoh seorang pemain diatas kita akan mendapatkan 338.48 damage/hit. Perlu diingat untuk setiap fight didalam marketglory energy akan berkurang sebesar 10%.  Jadi besar damage diatas tentunya akan berkurang setelah pemain melakukan pukulan. 

 Peperangan didalam market glory bisa terbilang sangat menyerupai peperangan di dalam dunia nyata dimana sama – sama membutuhkan biaya yang tidak sedikit.  Sampai saat ini saya belum bisa menemukan strategi super ekonomis, untuk para pejuang dengan modal minim bisa menaikkan pangkat militernya secara cepat.  Pangkat prajurit merupakan pangkat militer tercepat dan termurah yang bisa didapatkan oleh pemain dengan hanya mengumpulkan 3(tiga) medal private didalam 3(tiga) peperangan. Pemain yang ingin mendapatkan pangkat prajurit, seorang pemain harus mengikuti 3 (tiga) peperangan dengan hanya melakukan 1(satu) kali pukulan disetiap peperangan. Dengan kebutuhan minimal sebagai berikut :
  • 1.  Memiliki minimal Energy 20 poin.
  • 2.  Memiliki 1 (satu) Weapon Attack LQ
  • 3.  Memiliki 1 (satu) Weapon Defend LQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar